Jum’at, 9 Pebruari 2018 20:53

Meriahkan Imlek 2018, Mal SKA Pekanbaru akan Sajikan Barongsai dan Beragam Event

Mal SKA Pekanbaru meriahkan Tahun Baru Cina 2569 atau Imlek 2018 dengan berbagai event menarik. Acara akan dibuka dengan Midnight Sale pada Sabtu besok.

Riauterkini-PEKANBARU-Menyambut datangnya Tahun Baru Cina 2569 atau Imlek 2018, Mal SKA Pekanbaru akan menggelar beragam event. Perayaan Imlek itu sendiri nantinya akan dibuka dengan acara Midnight Sale pada Sabtu, (10/02/18) besok.

Menurut Event and Promotion Mal SKA Pekanbaru, Wawan Yuliandri, dalam Midnight Sale tersebut pengunjung bisa puas berbelanja hingga tengah malam, pukul 00.00 WIB. Selain itu, pengunjung pun dapat menikmati fasilitas parkir gratis jika datang mulai pukul 21.00 WIB.

"Khusus bagi member SKA Family Card, pada Midnight Sale nanti bisa juga mendapatkan bonus double undian untuk transaksi diatas jam 9 malam," katanya kepada riauterkini.com, Jum'at (09/02/18).

Kemudian member SKA Family Card bisa pula mengikuti program lucky angpao untuk mendapatkan aneka souvenir menarik pada tanggal 14-18 Februari dan hanya untuk 25 orang pertama setiap harinya. Syaratnya cukup berbelanja minimal Rp500 ribu.

Selain itu, bertetapan dengan Imlek tersebut, Mal SKA juga bakal menggelar atraksi Barongsai Lantai dan demo tambur oleh team barongsai HBT dan HTT Pekanbaru selama dua hari, mulai 16 dan 17 Februari 2018. Tak ketinggalan pula aksi Dewa Cai Shen Ye yang akan berkeliling Mal untuk membagi-bagikan angpao dan coklat koin emas kepada pengunjung.

Selanjutnya di tanggal 18 Februari, Hadir juga pertunjukkan musik Oriental Melody yang dibawakan oleh sekolah musik Purwacaraka.

"Pada acara puncak, rangkaian event Imlek 2569 akan kami tutup dengan pengundian pemenang program Shop and Win Tahap I Periode IX. Pengundian tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 Februari nanti. Jadi masyarakat bisa merasakan kemeriahan Imlek di Mal SKA sambil menikmati suasana berbelanja bersama keluarga," pungkasnya.***(gas)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang