Kamis, 18 Januari 2018 08:43

Tiga Aset Olahraga Dispora Segera Diberi Lebel " Ini Milik Pemko Pekanbaru"

Dinas Pemuda dan Olahraga segera memasang lebel pada tiga sarana olahraga. Tulisan "Ini Milik Pemko Pekanbaru".

Riauterkini - PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Diapora) Kota Pekanbaru tahun ini akan tata ulang dan benahi seluruh aset yang dimilikinya.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas aset aset milik penerintah sehingga bisa sama sama menjaga dan menanfaatkannya.

Ada Tiga titik aset yang berada dibawah naungan Dispora.

Yakni lapangan bulu tangkis di Jalan Melati, Harapan Raya, kemudian aset olahraga air di danau khayangan Rumbaru serta venue olahraga di kawasan sport center Tenayan Raya.

Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, setelah melakukan pendataan, pihaknya akan memasang plang di lokasi aset tersebut.

"Sebab saat ini aset tersebut belum ada dipasang plang. Sehingga masyarakat banyak yang tidak paham jika aset tersebut adalah aset milik pemerintah. Salah satunya adalah aset gor bulutangkis di Jalan Melati. Nanti kita akan pasang plang, sehingga masyarakat tau," ujarnya.

Pemasangan plang tersebut perlu dilakukan, mengingat sejauh ini lapangan tersebut digunakan oleh masyarakat dengan bebas.

Sehingga tidak ada pertanggungjawaban dan penjagaan asetnya. Akibatnya aset yang ada tersebut tidak bisa dijamin keamananya.

"Kedepan tidak bisa sembarangan saja menggunakannya. Silahkan digunakan, tapi berdasarkan ketentuan yang berlaku," katanya. ***(dan)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang