Jum’at, 5 Januari 2018 17:23

Ditaja SOKSI,
Lusa, Gerak Jalan Sehat Lanjutkan Kebersamaan Rebut Dua Tiket Umroh

Gerak jalan sehat yang ditaja SOKSI Riau, berhadiah utama dua tiket umrah. Masih ada sekitar seribu hadiah hiburan lainnya bagi mereka yang beruntung.

Riauterkini - PEKANBARU - Gerak jalan sehat lanjutkan kebersamaan yang ditaja Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Riau, siapkan hadiah menarik untuk ribuan masyarakat yang akan hadir pada kegiatan yang digelar, Ahad (7/1/18) nanti.

Berbagai hadiah yang diperebutkan 700 sampai 1000 door prize diantaranya setrika, kulkas, mesin cuci motor. Sementara hadiah utama yang direbutkan adalah dua tiket umroh untuk dua orang beruntung.

"Ada 700 sampai 1000 door prize yang yang diperebutkan. Hadiah utamanya adalah tiket umroh untuk dua orang yang beruntung," kata Ketua pelaksana gerak jalan sehat lanjutkan kebersamaan, Destrayani Bibra, Jumat (5/1/17).

Menurut Destrayani, kegiatan jalan sehat ini dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Ada pun untuk rute yang akan dilalui seperti dimulai dari Jalan Gajah Mada, Diponegoro, Hangtuah, Sudriman lalu finis kembali ke Jalan Gajah Mada.

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartato yang membawahi SOKSI akan hadir bersama Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Ade Komaruddin yang juga mantan Ketua DPR RI akan hadir pada kegiatan jalan santai tersebut.

Kemudian Ketua DPD Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman juga akan hadir memberikan door prize hadiah kepada para pemenang.

Destrayani berharap, pelaksanaan gerak jalan sehat lanjutkan kebersamaan ini akan berjalan meriah. Setelah itu, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO).

"Memang SOKSI adalah under bown-nya partai Golkar. Tapi kita SOKSI fokus melaksanakan kegiatan yang kita gelar jalan sehat ini saja. Sebenarnya agenda kitakan beberapa minggu lalu, tapi karena sesuatu hal, kemudian bertepatan dengan cuti panjang, kita tunda. Kebetulan nanti itu ada acara deklarasi," papar Destrayani.

Hadir pada kesempatan ini, Sekjen SOKSI, Asmui, Wakil Ketua SOKSI sekaligus Sekretaris Panitia Gerak Jalan Sehat Lanjutkan Kholis Ramli, Wakil Ketua SOKSI Santoso Tarigan. ***(mok)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang