Kamis, 28 Desember 2017 21:58

Seorang Pengunjung Alam Mayang, Pekanbaru Tertangkap Konsumsi Sabu

Satpam Alam Mayang, Pekanbaru berhasil memergoki dan menangkap pengunjung yang mengkonsumsi narkoba jenis sabu. tersangka selanjutnya diserahkan Polsek Tenayan Raya untuk proses hukum lebih lanjut.

Riauterkini-PEKANBARU-Bermaksud patroli untuk mengecek situasi keamanan, dua satpam yang bertugas di Alam Mayang Pekanbaru, Eka Weldi (40) dan rekannya Heru Kurniawan (24) justru memergoki seorang pengunjung, Selpon Kurniawan Sofyan (36) lagi mengkonsumsi sabu-sabu di dalam mobil miliknya yang sedang terparkir di dalam tempat wisata tersebut, Rabu (27/12/17) sore kemarin.

Ketika didekati dan mobilnya hendak diperiksa oleh kedua satpam tersebut, tersangka bahkan mencoba kabur tanjap gas. Namun upaya tersangka itu gagal setelah kedua satpam yang bersangkutan langsung menghubungi pos satpam di pintu keluar Alam Mayang dan menutup pintu keluar tersebut.

"Dari pengakuan saksi (Eka dan Heru), di dalam mobil tersebut ada dua orang yang tertangkap basah mengkonsumsi sabu-sabu. Salah satunya tersangka (Selpon), sedangkan teman tersangka berhasil kabur duluan," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius kepada riauterkini.com, Kamis (28/12/17).

Dijelaskannya lagi, ketika mobil tersangka terhenti di pos pintu keluar Alam Mayang, tersangka sempat pula mencoba membuang bungkusan plastik kecil sabu-sabu. Apes bagi tersangka, untuk kedua kalinya upayanya gagal karena satpam yang bertugas teliti dan menemukan bungkusan kecil sabu-sabu itu di dekat pos pintu keluar.

"Tersangka sudah dibawa ke Polsek Tenayan Raya untuk proses hukum lebih lanjut. Selain mengamankan tersangka, diamankan juga barang bukti sebungkus paket kecil sabu-sabu, sebuah korek api, bong berbentuk botol larutan penyegar cap badak, sebuah pipet kaca, jarum suntik serta satu unit mobil Agya BM 1967 TU milik tersangkan," sebutnya.***(gas)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang