Rabu, 13 Desember 2017 13:46

Hingga Januari 2018, Capella Honda 88 Hadirkan Sederet Program Menarik

Menutup penghujung tahun 2017 ini Capella Honda 88 yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, hadirkan berbagai program promo menarik.

Riauterkini-PEKANBARU- Moment akhir tahun tak dilewatkan Capella Honda 88 yang menyediakan berbagai tipe sepeda motor rilisan Honda dengan promo menarik. Promo ini dapat diniknati hingga akhir Januari 2018 mendatang.

Yusuf selaku Kepala Cabang Capella Honda 88 kepada Riauterkini.com mengatakan program promo ini marupakan bentuk partisipasinya di moment akhir tahun. Ini juga merupakan program rutin yang dihadirkan setiap tahun, namun dengan tema yang berbeda.

"Promo ini kita harapkan dapat mempermudah serta memberikan keuntungan lebih bagi masyarakat. Terlebih lagi di moment natal dan liburan akhir tahun," katanya.

Dirincikannya, saat ini pihaknya menghiasi dialernya dengan promo-promo spesial. Seperti promo khusus pegawai negeri sipil (PNS) dan BUMN. Dimana pihaknya suguhkan uang muka ringan yakni hanya sebesar Rp950 ribuan untuk sepeda motor Honda Beat.

Sementara untuk pecinta sepeda motor Honda juga dapat menikmati potongan harga sebesar Rp1 jutaan untuk Honda GTR. "Potongan ini khusus kita berlakukan di potongan uang muka," jelasnya.

Lanjutnya, khusus Honda CBR250RR pihaknya siapkan voucher aksesoris senikai Rp2 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan ini. Ada juga hadiah langsung berupa helm adventure dan google glass untuk pembelian CRF150L. Kemudian hadiah langsung jaket exclusive untuk Honda Vario 150.

"Kita juga hadirkan promo di area servis kita. Seperti gratis nitrogen, diskon jasa khusus pengemudi Go Jek yang menggunakan kendaraan Honda. Jika datang sendiri maka anggota dari ojek online tersebut akan mendapatkan diskon 25 persen, berdua 35 persen dan bertiga diskon 50 persen. Kita juga menerima booking servis sebelum konsumen melakukan perawatan kendaraannya. Untuk kenyamanan di ruang tunggu konsumen dapat menikmati kopi, teh, serta wifi gratis,"singkatnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang