Rabu, 13 Desember 2017 10:15

Mencuri di Duri, Sopir Tertangkap di Bukit Kapur, Dumai

Usai menjalankan aksi pencurian di Duri, sopir ini berhasil ditangkap di Bukit Kapur, Dumai, dalam upayanya melarikan diri. Kini ia harus kembali ke Duri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Riauterkini - DURI - Sial nasib US (27) warga Jalan Sukaramai, Desa Bumbungan, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. Berhasil membongkar rumah karyawan PAA, di Jalan Lintas Duri - Dumai dan melarikan sejumlah barang bukti, malah tertangkap oleh jajaran kepolisian sektor Bukit Kapur yang secara sengaja menggelar razia di Jalan Suka Sari, RT 02, Kelurahan Kampung baru, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai, Selasa (12/12/17) sekira pukul 10.00 WIB.

Selain pelaku, sejumlah barang bukti diantaranya 1 Unit hand phone (HP) merek Samsung J6 warna Hitam, 1 Unit Sepeda motor merek Kawasaki KLX warna Hijau dengan Nomor rangka MH4LX150FHJP34485 dan Nomor mesin LX150OEW21420 berhasil disita.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Rabu (13/12/17).

Pada Selasa (12/12/17) sekira pukul 09.00 WIB, Pelapor yang tinggal di perumahan PT PAA Simpang Bangko pergi mengantar sekolah anaknya dengan mengunci seluruh pintu rumah, namun alangkah terkejutnya sesaat setelah kembali. Kondisi pintu telah terbuka dan sejumlah barang berharga tidak ada di tempatnya semula. Kejadian itu lantas dilaporkan ke pihak security perusahaan dan rekan rekan korban dan terakhir ke Polsek Mandau.

Berdasarkan Laporan itu, jajaran tim opsnal Polsek Mandau langsung melakukan pengejaran dan meminta bantuan Polsek Bukit Kapur untuk mencegat pelarian pelaku dan hasilnya memuaskan. Pelaku dan barang bukti berhasil diamankan satu jam setelah kejadian.

"Setelah tertangkap, pelaku yang berprofesi sebagai sopir kita bawa ke Mapolsek Mandau dan kini kita lakukan proses lebih lanjut,"terang Kapolsek***(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang