Selasa, 12 Desember 2017 11:24

Sederet Ivent Meriah Digelar di Mal Pekanbaru Sambut Tahun Baru 2018

Momen pergantian baru disambut spesial Mal Pekanbaru. Beragam kegiatan meriah digelar menyambut Tahun Baru 2018.

Riauterkini-PEKANBARU- Melihat beberapa moment penting yakni natal dan liburan tahun baru , Mal Pekanbaru rencana suguhkan berbagai program spesial. Diantaranya yakni perayaan natal dan pengundian Belanja Hoki Priode VII.

Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza Budi kepada Riauterkini.com mengatakan program ini memang rutin dihadirkan setiap tahunnya. "Seperti hari-hari keagaman lainnya, kita juga akan hadirkan kemeriahan di perayaan natal nanti. Tebtu akan hadir berbagai iven yang dapat diikuti konsumen yang merayakan," jelasnya.

Dikatakannya, ivent perayaan natal ini mengusung tema "Magical in Christmas” yang akan dimulai pada 15 desember besok. Pada hari ini akan ada performa dari GBI ICC yang menyugugkan tarian dan juga lagu. Kemudian 16 Desember 2017 lomba mewarnai anak-abak yang merayakan natal. Kemudian ada juga fashion show bertema natal di 17 Desember 2017, donor darah pada 20 Desember, dan 21-25 Desember akan dimeriahkan dengan penampilan Santa Claus yang berkeliling menyapa pengunjung MP.

Sementara untuk penarikan Belanja Hoki Priode VII akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2017 besok. Dimana pihaknya hadirkan berbagai hadiah menarik. Diantaranya yakni 10 voucher Mal Pekanbaru senilai Rp500 ribu untuk 10 member MP Card HOKI Mal Pekanbaru, uang tunai senilai Rp500 ribu untuk 10 tenant HOKI Mal Pekanbaru. Kemudian hadiah ke-2 yaitu 5 unit Samsung J2 Prime untuk 5 MP Card HOKI Mal Pekanbaru dan uang tunai senilai Rp1 juta untuk 5 tenant HOKI Mal Pekanbaru. Semenymtara hadiah ke-3 berupa 1 unit Samsung Galaxy Tab A 10 Inc with S Pen untuk 1 MP Card HOKI Mal Pekanbaru.

"Kita juga berikan uang tunai senilai Rp3 juta untuk 1 tenant HOKI Mal Pekanbaru dan hadiah member MP Card Kids 10 tabungan pendidikan senilai Rp500 ribu untuk 10 MP Card Kids HOKI Mal Pekanbaru," tuturnya.

Sementara masih dalam moment yang sama MP juga lakukan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini 13 Desember 2017 dengan membagikan sembako kepada warga Kelurahan Teluk Lembu Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Sedangkan menutup akhir tahun ini MP juga mengadakan “End of Year Sale 2017” yang diberlakukan hingga 31 Desember 2017 mendatang. Promo diskon belanja akhir tahun ini diikuti 23 tenant dan anchor tenant yang ada di MP. Seperti Lucky Supermarket, King Watch, Viosh, Ohio-8, Vivo, Fenny Fahion, Healthy Style Optik, FN Boutique, Love Poly, Loly Poly, Zoya, DK Platinum, Warung Koffie Batavia, Enoki, Bread Boutique, GABINO, Smart Flasher Indonesia, Gramedia, ACE Hardware, Mega Dept Store, Emi Games, Dauky, Elzatta.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang