Senin, 11 Desember 2017 17:38

Hingga Rp50 Jutaan,
Pekanperkasa Berlian Motor Suguhkan Potongan Harga Akhir Tahun

Mitsubishi Pekanperkasa Berlian Motor yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru suguhkan promo Spesial akhir tahun. Yakni potongan hingga Rp50 jutaan.

Riauterkini-PEKANBARU- Memberikan keuntungan lebih bagi masyarakat Riau, Pekanperkasa Berlian Motor hadirkan penawaran menarik di penghujung 2017 ini. Tak tanggung-tanggung pihaknya berikan potongan harga hingga Rp50 jutaan.

Sales Executive Pekanperkasa Ade Surya Dharma kepada Riauterkini.com mengatakan promo akhir tahun ini sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan kepuasan lebih bagi masyarakat yang hendak memiliki kendaraan rilisan Mitsubishi. " Promo menarik yang kita hadirkan yakni potongan harga puluhan juta rupiah. Bahkan juga terdapat penambahan diskon yang tentu bisa dinegosiasikan langsung saat pembelian kendaraan," katanya.

Dirincikannya, untuk Mitsubishi Pajero konsumen dapat menikmati potongan harga sebesar Rp15 jutaan. Mitsubishi Coltt 120 diskon hingga Rp32 jutaan, Mitsubishi L300 diskon Rp33 juta, Mitsubihsi Strada Triton diskon Rp40 jutaan, dan Mitsubishi Coltdiesel diskon hingga Rp 50 jutaan. "Sementara untuk Mitsubishi Mirage kita tawarkan potongan hingga puluhan juta khusus tahun rakitan 2016," tuturnya.

Dikatakannya, kendaraan tipe-tipe tersebut saat ini juga tersedia stoknya. Malahan juga terdapat juga varian lain seperti Mitsubishi Outlander, Coltdiesel 125 dan juga Triton sc 4x2 mt.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, pihaknya juga tawarkan uang muka rendah. Mulai dari Rp4 jutaan hingga Rp80 jutaan. Sementara khusus kendaraan terbarunya yakni Mitsubishi Xpander ditawarkan dengan bonus berupa servis gratis selama 3 tahun, kaca film konica minolta. Ini dapat dinikmati bagi konsumen yang melakukan pemesanan hingga 28 Desember nanti.

"Semua program ini berlaku hingga 28 desember 2017 ini. Kita juga menerima trade in mobil lama konsumen. Tentu harga yang diberikan diatas dari harga pasaran," bebernya.

Menurutnya, saat ini merupakan saat yang tepat untuk memiliki kendaraan Mitsubishi. Pasalnya selain didukung dengan promo spesial, mulai Januari 2018 mendatang diperkirakan harga kendaraan meningkat mulai dari Rp5-10 jutaan untuk beberapa unit tertentu.

"Untuk menggali lebih dalam promo kita ini, khusus konsumen yang telah memesan Mitsubishi Xpander dapat hadir dalam gelaran acara silaturahmi konsumen Mitsubishi Pekanperkasa Berlian Motor di Ska Co Ex pada 14 Desember 2017 besok. Konsumen juga dapat berkunjung langsung di Showroom kita atau menghubungi 0823 8936 4100," pungkasnya.*(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang