Sabtu, 9 Desember 2017 12:49

Termasuk Pekanbaru, Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

Telkomsel serentak meresmikan LOOP Arena di 11 kota, termasuk Pekanbaru. Wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda.

Riauterkini-PEKANBARU - Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Telkomsel akhirnya meresmikan LOOP Arena. Arena ini diresmikan secara serentak di 11 kota di Indonesia.

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan, mengatakan peresmian LOOP Arena dihadirkan untuk memfasilitasi atau sebagai wadah para anak-anak muda dalam mengembangkan bakat. " Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita kepada para generasi muda dalam mengembangkan bakat mereka. Kita berharap arena ini dapat dimanfaatkan secara positif, dan terhindar dari kegiatan2 negatif apalagi terjangkit narkoba," katanya.

Diinformasikannya peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di 10 kota, yaitu Medan, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan, Manado dan Pekanbaru yang dihadirkan di lapangan Purna MTQ. Sedangkan LOOP Arena Makassar resmi dibuka pada tanggal 11 Desember 2017 nanti.

"Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka.”tuturnya.

Acara peluncuran LOOP Arena diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra di Pekanbaru, Ronal Surapradja, David John Schaap, dan Bisma Karisma yang selama ini tekun mengembangkan hobi dan kreativitas mereka sehingga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

Acara kemudian ditutup dengan "Fun Games Competition" seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh juri. Keseruan aktivitas peresmian LOOP Arena dapat ditonton melalui live streaming diloop.co.id dan YouTube Telkomsel.

"LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan. Ia juga berpesan agar LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di arena ini," paparnya.

Diinformasikannya, arena ini juga salah satu komitmennya untuk terus mendukung perkembangan Loop itu sendiri. "Setiap tahun Loop membukukan pertumbuhan yang sangat bagus. Dimana setiap tahun pertumbuhan hingga 100 persen. Kita juga optimis pertumbuhan akan menyamai pertumbuhan kartu As sebagai pendahulunya,"tuturnya.

Sementara Kadis Kominfo Riau, Yogi Getri ditemani Perwakilan Kadispar Riau, yang diwakili Fuadi menjelaskan sangat apresiasi dengan program yang dihadirkan Telkomsel ini. "Kita berharap anak-anak muda memiliki bakat yang lebih berkembang dengan adanya arena ini, lebih kompak, tentu juga ikut membantu perkembangan Pekanbaru yang lebih kreatif dan memiliki ganerasi muda yang berkarakter," pungkasnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang