Rabu, 15 Nopember 2017 06:35

Cak Imin Terharu Disebut "Next" Wapres

Ketua Umum DPP PKB melakukan safari politik ke Riau. Ia mengaku terharu disebut 'Next' Wapres.

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar kaget dan terharu melihat baleho wajah diri baik di sejumlah titik di Kota Pekanbaru sampai ke Kabupaten Kampar. Betapa tidak, di baleho yang memajang foto lukisan wajahnya, terdapat tulisan "Next" Wapres (Wakil Presiden).

Ungkapan haru itu disampaikan dalam kunjungan kerja dirinya di Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Selasa (14/11/17). "Saya kaget saja ada baleho, spanduk dan baju kaos bertuliskan Next Cawapres Zaman Now 2019," kata pria yang akrab disapa Cak Imin ini saat bersilaturahim dengan masyarakat di salah satu kedai kopi di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Saat ditanya siapa pasangannya di Pemilihan Presidan 2019 nanti, Cak Imin mengaku belum memutuskannya. Masih menunggu tahun depan. "Kita putuskan nanti pada 2018 berpasangan dengan siapa,'' katanya.

Di saat sarapan dan ngopi bareng itu, Cak Imin ini pun disuguhkan sajian makan mie khas Melayu Riau yang berbahan sagu. Sambil sarapan dia menyalami setiap pengunjung dan masyarakat yang sengaja hadir saat itu. Apalagi yang meminta untuk foto bareng.

Sambutan sebagai Next Wapres itu membuat Muhaimin Iskandar lebih bersemangat lagi menyongsong Pilpres. Apalagi banyak rakyat yang menginginkan dirinya bersanding dengan Presiden Joko Widodo pada 2019 nanti.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang sudah menyambutnya dengan penuh kekeluargaan," tuturnya.

Dari kedai kopi tadi, Cak Imin pun bergerak ke kampung UIN Suska untuk memberikan kuliah umum tentang Kabangsaan. Lalu dari sini, anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini menuju ke Pondok Pesantren Islamic Centre Al Hidayah, Jalan Pesantren, Dusun I Pasar Kampar, Kecamatan Kampar Timur, Kabupaten Kampar untuk bersilaturahmi dengan para alim ulama.

Kunjungan kerja sehari penuh Panglima Santi Cak Imin ini diakhiri kegiatan Rapat Akbar Santi di lapangan Bataliyon Infanteri 132/ Bima Sakti Salo Kabupaten Kampar. Hadir dalam kegiatan itu, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edi Natar Nasution, Sekda Kampar serta beberapa unsur Forkopimda lainnya.

Yang lebih menarik, di hadapan seribuan santi dan santiwati ini hadir cemarah agama ustadz kondang Abdul Somad.***(son)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang