Selasa, 14 Nopember 2017 13:48

Tindaklanjuti Aspirasi Pekerja RAPP, Dua Waka DPRD Riau Datangi Kementerian LHK

Menindaklanjuti aspirasi dan tuntutan dari para pekerja RAPP beberapa waktu lalu, dua Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman dan Sunaryo datangi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) di Jakarta.

Riauterkini-PEKANBARU- Menindaklanjuti aspirasi dan tuntutan dari para pekerja RAPP beberapa waktu lalu, dua Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman dan Sunaryo datangi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

"Alhamdulillah kami disambut langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya dan jajarannya," kata Noviwaldy Jusman kepada wartawan, Selasa (14/11/17).

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, ia menyampaikan persoalan kelangsungan hidup para pekerja RAPP dan berkenan beroperasinya kembali perusahaan yang bergerak di bidang kertas tersebut.

"Banyak hal yang kita sampaikan, termasuk tuntutan pekerja RAPP yang meminta Menteri LHK mencabut SK 5322. Kita juga bahas kelangsungan hidup para pekerja RAPP," ungkap politisi Demokrat ini.

Lebih lanjut ia mengatakan jika menurut menteri, semua kegiatan ekonomi tidak boleh berhenti dan tidak akan ada yang namanya menghentikan kegiatan. RAPP pun melalui izin menteri, harus membuka konsultasi seluasnya dalam menyusun Rencana Kerja Usaha atau RKU.

"Tim dari RAPP dan KLHK harus duduk bersama berkonsultasi menyusun RKU di Jakarta. Jangan ada kekhawatiran para pekerja RAPP tetap melaksanakan kegiatan seperti biasanya," jelasnya. ***(ary)

foto_arsip



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang