Selasa, 14 Nopember 2017 10:00

Cak Imin Nobatkan LE-Asri Auzar "Next" Gubernur dan Wagub Riau"

Lukman Edy atau yang lebih akrab LE dinobatkan bersama Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar sebagai "Next" Gubernur dan Wagub Riau".

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menobatkan pasangan Lukman Edy dan Asri Auzar sebagai next Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Riau.

Penegasan itu diungkapkan kepada wartawan pada acara ngopi bareng sembari silaturahim dengan sejumlah wartawan di salah satu kedai kopi di Jalan Soekarno-Hatta, Selasa pagi (14/11/17).

"Untuk Pilgub (Pemilihan Gubernur, Red) Riau, kita akan mengusung Bapak Lukman Edy sebagai next gubernur. Untuk next gubernur ini tentu harus ada koalisi koalisi. Yang sudah hampir solid, Insha Allah dari Partai Demokrat yang bernama Asri Auzar. Jadi Insha Allah next gubernur dan next Wakil Gubernur Riau," tuturnya yang langsung disambut aplaus dan tepuk tangan dari hadirin yang hadir.

Cak Imin berharap doa dan dukungan dari masyarakat Riau. PKB dengan seluruh kader dan simpatisannya, tegas Cak Imin, pasti akan merestui dan mendukungan pasangan Lukman Edy atau biasa disapa LE, kini menjabat anggota DPR RI dengan Asri Auzar, anggota DPRD Provinsi sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Riau.

Asri Auzar yang dikonfirmasi riauterkinicom, mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja di Pilgub Riau yang bakal digelar Juni 2018 nanti. Namun hingga hari dirinya belum dapat memutuskannya karena masih menunggu keputusan DPP Partai Demokrat Riau.***(son)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang