Selasa, 14 Nopember 2017 09:55

LBH APDESI Riau Audiensi dengan Komandan Korem 031 Wirabima

Para aktivis LBH APDESI Riau melakukan kunjungan. Bertemua sekaligus audiensi dengan Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen TNI Edy Natar Nasution.

Riauterkini-PEKANBARU- Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Pemerintah Desa se-Riau (LBH APDESI) Riau gelar silaturahmi dengan Danrem 031 Wirabima, Brigjen Edy Natar Nasution. Berbagai persoalan hukum di desa pun menjadi perbincangan dalam pertemuan singkat tersebut.

"Pencerahan dari Dandrem 031 Wirabima adalah sugesti positif bagi kami yang tergabung dalam advokat muda di LBH APDESI Riau. Pertemuan kami tadi lebih kurang 1 jam," kata Gusti Randa SH, MH, Direktur LBH APDESI Riau, Senin (13/11/17).

Ia pun menyebut, berbagai persoalan dan isu desa dibahas dalam pertemuan. Seperti, pencegahan Karhutla dan peredaran narkoba di Desa. Danrem katanya, mendukung upaya LBH APDESI Riau untuk ambil bagian dalam menyelesaikan persoalan tersebut.

"Masyarakat di desa perlu mendapatkan pencerahan hukum dan penyadaran hukum dan ini adalah peran yang mulia. Kegiatan yang positif dan bermanfaat tentu kami dukung apalagi ini kampung kita bumi lancang kuning jika tidak kita yang mengambil peran lantas siapa lagi, jika perlu silahkan berkomunikasi dan koordinasi dengan Babinsa kami karena tujuan kita sama," jelas Gusti Randa saat menirukan apa yang dikatakan Danrem padanya.

Terakhir ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas waktu yang diberikan. Apalagi banyak ilmu yang didapat pihaknya saat bersilaturahmi dengan Danrem. ***(rls)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang