Senin, 13 Nopember 2017 20:25

Ketua DPRD Nyatakan Tahun Depan APBD Inhil Masih Fokus Pembangunan Infrastruktur*

2018, anggaran APBD Inhil masih difokuskan bagi pembangunan infrastruktur, ini telah menjadi kesepakatan antara legislatif dan eksekutif.

Riauterkini-TEMBILAHAN- 2018, anggaran APBD Inhil masih difokuskan bagi pembangunan infrastruktur, ini telah menjadi kesepakatan antara legislatif dan eksekutif.

Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam mengharapkan, pasca ditandatanganinya Nota Kesepahahaman Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran (TA) 2018 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), maka Pemerintah harus segera mempersiapkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2018.

Hal tersebut disampaikan Dani M Nursalam usai Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS beberapa waktu yang lalu.

"Mudah-mudahan nanti pada tanggal 20 akan disampaikan dalam pidato paripurna tentang RAPBD Tahun 2018 dan seseuai dengan hasil bamus, mudah-mudahan pengesahan anggaran bisa kita lakukan bulan November ini," ungkapnya.

Dikatakan Dani M Nursalam lagi, untuk prioritas anggaran pada tahun 2018 jika dilihat dari Prioritas Plafon Anggaran Sementara masih mengutamakan Infrastruktur.

"Jika dilihat dari kesepakatan yang telah ditanda tangani memang anggaran 2018 ini masih terfokus ke Infrastruktur, karena Dinas-Dinas teknis yang menangani Infrastruktur memang mendapatkan alokasi anggaran yang besar," pungkasnya.***(adv/dprd/mar).


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang