Senin, 13 Nopember 2017 16:01

Satpol PP Pekanbaru Tertibkan PKL Sepanjang Jalan Arifin Achmad

Keberadaaan PKL di Sepanjang Jalan Arifin Achmad Pekanbaru dinilai mengganggu ketertiban umum. Satpol PP mulai lakukan penertiban bertahap.

Riauterkini - PEKANBARU - Dinilai merampas hak pejalan kaki dan merusak pemandangan Kota Pekanbaru, puluhan pedagang kaki lima ditertibkan satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Senin (13/11/2017).

Hal tersebut diungkapkan Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada wartawan seusai melakukan penertiban dilokasi tersebut.

Dikatakannya, ini adalah upaya satpol pp untuk menciptakan ketertiban di Kota Pekanbaru. Ada banyak target operasi yang akan ditindak tim dari Satpol PP diantaranya, Pkl ex pasar jongkok, Pkl jala Arifin Ahmad, Pkl pasar pagi arengka, jalan teratai dan banyak lagi jalan protokol yang dihuni Pkl ilegal di Pekanbaru.

"Ini akan kita tertibkan semua, namun tidak secara lamgsung karena kita masih kekurangan peesonil untuk itu, " paparnya.

Lanjut Kasatpol PP menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membeli dagangan Pkl yang berjualan di fasilitas umum, sehingga tidak ada lagi mereka berjualan disana.

" Ayo belanja pada tempatnya, mari bersama ciptakan ketertiban di Pekanbaru, " singkatnya. ***(dan).



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang