Kamis, 12 Oktober 2017 19:14

Dipersip Terima Penghargaan Kantor Terbersih dari Wabup Kuansing

Meski tidak memiliki tenaga kebersihan, Dipersip berhasil memperoleh penghargaan kantor terbersih. Penghargaan diserahkan Wabup Halim.

Riauterkini-TELUK KUANTAN- Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dipersip) Kabupaten Kuansing keluar sebagai juara harapan dua kantor terbersih. Padahal kantor ini tidak memilik tenaga Cleaning Service (CS). Untuk menjaga kebersihan itu, seluruh pegawai didinas tersebut saling bekerjasama.

"Alhamdulillah kita masih bisa juara, meski tak ada jasa tenaga Cleaning Servis. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Pegawai Dipersip Kuansing, yang saling bahu membahu menjaga lingkungan dan kebersihan kantor," ujar Drs.Azhar, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan usai menerima mahkota juara dari Wakil Bupati,H. Halim usai upacara peringatan HUT Kuansing ke 18, Kamis di Lapangan Limuno, Teluk Kuantan.

Dikatakan Azhar, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja pegawai Dispersip Kuansing yang bisa bekerja secara team serta profesional dalam bertugas. "Keberhasilan ini merupakan kerja team, ke depan hendaknya meningkat lagi," imbuhnya.

Sementara Sekretaris Dipersip Kuansing, Amrizal Sains juga mengatakan hal yang sama. Kata Amrizal, dirinya tidak menyangka jika Dipersip masih bisa juara. "Karena kami tidak punya petugas khusus cleaning servis. Tapi kesadaran para pegawai, membuat kami akhir nya masih bisa juara ]" katanya dengan bangga.

Sementara Bupati Kuansing, Drs.H Mursini bersama Wabup, H Halim berharap hasil hari ini bisa lebih di tingkatkan dimasa yang akan datang.

"Jangan cepat berpuas diri, pertahankan dan tingkatan selalu hasil ini, ujar keduanya kepada Kadis,Azhar.

Keluar sebagai juara 1 Dinas Tanaman Pangan, disusul , Dinas Perikanan dan juara 3 Dinas Perhubungan. pada posisi juara harapan 1 direbut Dinas Kesehatan, dan Dipersip akhirnya menempati juara harapan 2.***(dri/Adv)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang