Kamis, 12 Oktober 2017 17:00

Program CSR BOB Raih Penghargaan Bupati di HUT ke-18 Kabupaten Siak

BOB PT Bumi Siak Pusako dan PT Pertamina Hulu mendapat penghargaan Bupati Siak terkait Program CSR. Diserahkan sempena HUT ke-18 Kabupaten Siak.

Riauterkini-SIAK- Kepedulian Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako-PT Pertamina Hulu, di dalam peningkatan sumber daya manusia melalui program CSR-nya di Kabupaten Siak menuai penghargaan dari Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi. Penghargaan yang diberikan bersempena HUT Kabupaten Siak ke-18 adalah sebagai bentuk dedikasi BOB terhadap pembangunan melalui CSR di Kabupaten Siak.

General Manager BOB PT BSP-Pertamina Hulu, Susanto Budi Nugroho memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Bupati Siak kepada BOB.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Bupati Siak, kedepan kami akan selalu berupaya meningkatkn program CSR ini lebih baik lagi. Dari program CSR yang ada, BOB berharap sedikit banyak dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Siak dan bersinergi dengan Pemkab Siak,” ujarnya.

Selain BOB, juga ada beberapa penghargaan diberikan Bupati Siak diantaranya kepada kepada enam tenaga kesehatan berprestasi dalam menjalankan tugasnya, usai peringatan HUT 18 tahun kabupaten Siak.

Dua diantaranya berasal dari Puskesmas Sungai Apit, dua dari Puskesmas Kerinci Kanan dan Puskesmas Bungaraya serta satunya lagi berasal dari Dinas Kesehatan.

Bupati Siak Drs H Syamsuar dalam pidatonya di Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Siak di DPRD Siak, memaparkan bahwa Siak saat ini telah menjadi salah satu kabupaten yang diperhitungkan di tingkat provinsi maupun nasional.

“Melalui hari jadi Kabupaten Siak yang kita cintai ini, kita sangat bersyukur, Siak terus tumbuh dan maju. Untuk itu, momentum ini harus kita jadikan sebagai hari evaluasi, setelah 18 tahun Siak berdiri. Sekaligus menjadi ajang proyeksi untuk ide dan gagasan cemerlang kedepan agar Siak selalui berada pada tataran daerah maju di Indonesia,” ujarnya. ***(rilis)

keterangan foto : General Manager BOB PT BSP-PHE Susanto Budi Nugroho menerima penghargaan sebagai dedikasi terhadap pembangunan memalui CSR di Kabupaten Siak sempena HUT Siak ke 18 yang diberikan oleh Bupati Siak rs H Syamsuar.



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang