Kamis, 12 Oktober 2017 16:30

HUT ke-18, Legislator DPRD Riau Ini Harapkan Rohul Lebih Maju dan Berkembang

Rohul saat ini merayakan hari jadi ke-18. Legislator Rohul di DPRD Riau Yulianti, berharap kabupaten itu akan semakin maju dan berkembang.

Riauterkini-PEKANBARU- Hari ini, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) genap berusia 18 tahun. Anggota DPRD Riau Dapil Rohul harapkan Rohul lebih makin maju dan berkembang disegala bidang yang ada.

"Bagi saya, hari ini Rohul makin maju dan berkembang. Semoga ke depannya, bisa lebih maju dan berkembang lagi," kata Yulianti, salah seorang anggota DPRD Riau Dapil Rohul kepada riauterkinicom, Kamis (12/10/17).

Di segi infrastruktur, sangat wajar jika ada wilayah di Rohul yang belum terbenahi infrastrukturnya karena luas wilayah Rohul yang luas dan membutuhkan dana yang besar untuk membangunnya.

"Saya yakin, nantinya semua persoalan infrastruktur akan bisa diatasi meskipun hari ini anggaran kita sangat terbatas untuk itu. Seiring perkembangan waktu, pasti akan teratasi," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, membangun Rohul merupakan tanggungjawab bersama, termasuk dirinya yang diamanahkan masyarakat Rohul sebagai perwakilannya di DPRD Riau. Sejumlah anggaran provinsi untuk Kabupaten Rohul, selalu diperjuangkannya tiap tahun anggaran.

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa ikut membangun Rohul melalui Bankeu provinsi tiap tahun, di tengah keterbatasan dan kewenangan saya di DPRD Riau," sebut anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul saat ini, H Suparman, S.Sos, M.Si yang selalu berkoordinasi baik dengan anggota DPRD Riau Dapil Rohul. Terutama saat melakukan reses atau menjemput aspirasi masyarakat Rohul.

"Tiap kali kami turun reses, bupati selalu menginstruksikan kepada jajarannya untuk ikut mendampingi kami," tutup politisi Demokrat ini. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang