Kamis, 12 Oktober 2017 10:12

Geram Kerusakan Dibiarkan Menahun, Warga Duri Tanam Sawit di Badan Jalan

Sejumlah warga Duri melampiaskan kegeraman dengan menanam sawit di tengah jalan. Sudah menahun jalan rusak dibiarkan pemerintah.

Riauterkini - DURI - Bentuk protes sekaligus keprihatinan akan kondisi Jalan yang kian hari kian parah, sejumlah warga Jalan Gajah Mada, menanam kelapa sawit ditengah badan jalan berlobang itu sejak Rabu (11/10/17).

Aksi spontan itu, selain bentuk protes kepada Pemerintah agar segera diperbaiki juga kepada perusahaan yang kendaraan operasionalnya melintasi jalan pembatas Kecamatan Mandau dan Pinggir itu.

Agus, warga sekitar mengeluhkan kondisi jalan yang rusak terkesan dibiarkan hingga kerusakannya semakin parah. Selain dilintasi Truck pengangkut CPO, jalan itu juga semakin parah dilintasi Truck pengangkut kelapa sawit milik Pabrik yang ada disekitarnya.

"Jangan tambah lagi korban akibat kondisi jalan ini, kita sangat kesal, kerusakan Jalan sejak lama, tapi tidak ada upaya perbaikan. Titik kerusakan mulai dari Kilometer satu hingga Kilometer tiga,"terang Agus.

Dikatakan Agus, dirinya meminta kepada Pemerintah agar bertindak tegas akan mobil berat yang melintas dengan kembali mengaktifkan portal jalan yang dahulunya pernah ada.

Dari pantauan dilapangan, aksi penanaman pohon kelapa sawit itu tampak dilakukan di empat titik Jalan Gajah Mada.Diantaranya 2 titik di sekitar jalan Jeruk Manis dan 2 titik lagi disekitar Puskesmas kilometer 2.***(hen)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang