Rabu, 13 September 2017 20:53

Keleborasi Lima Musisi Berbeda Aliran Siap Hipnotis Warga Pekanbaru

Bold Experiance berhasil menggelar konser musik di Pekanbaru. Lima musisi dari aliran musik yang berbeda dihadirkan diatas panggung.

Riauterkini PEKANBARU - Tadi Bold Experiance akan menggelar konser musik di hotel Pangeran Pekanbaru.  Dengan menghadirkan lima orang musiai dari genre musik yang berbeda pihak Bold Experience janjikan aksi konser yang akan memukau seluruh warga Kota Pekanbaru khususnya para pecinta musik. 

Di konser pertama dari Hype Beat yang memilih Kota Pekanbaru sebagai tempat untuk melaksanakan konser yang jauh berbeda dengan konser konser biasanya. Terbukti lima musisi itu berhasil menghipnotis seluruh pecinta musik Pekanbaru. 

"Luar biasa ini bukan sekedar konser tapi lebih heboh lebih berasa. Jika biasanya konser cuma menghadirkan artis dan penampilannya diatas panggung itu sudah biasa.  Tapi kali ini ada lima musisi dari genre musik yang berbeda aliran,  ditambah dengan panggung yang mewah serta aransmen musik yang sangat menantang tentu ini akan menjadi pengalaman baru bagai warga Pekanbaru, " ungkap Diop Saputra ketika menggelar mendengar lantunan lagu yang dibawakan Rini Wulandary di ball room hotel Pangeran,  Rabu (13/9).

Kemudian, Diop menjelaskan lima musisi yang akan tampil malam ini yakni Ipang Lazuaedi,  Vicky Monk Burgerkill,  Sandhy Sondoro,  Rinni Wulandary,  dan Jevin Julian. 

"Sedikitnya ada 18 lagu yanh mereka bawakan,  melihat penampilan mereka,  semuanya sangat berkesan di hati para pengunjung,  " papar Diop lagi. 

Ditempat yang g sama,  Lima musisi Hype Beat mengaku bahwa penampilan di Bold Experience malam ini menjadi tantangan baru bagi mereka.  Meskipun musik yang akan dibawakan bertolak belakang dengan kebiasaan mereka lakukan di panggung.  Lima peraonil Hype Beat ini tetap berhasil penampilan yang memukau seluruh pecinta musik Pekanbaru. 

"Satu kata dari kami untuk penampilan malam ini,  ASOI... " ungkap lima musisi Hype Beat. *(dan) 



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang