Rabu, 13 September 2017 16:53

Mewah Menyerupai Alphard,
Agung Toyota Hadirkan All New Voxy di Pekanbaru

Toyota All New Voxy resmi diluncurkan di Riau. Mobil ini kemewahannya menyamai Alphard, namun dengan harga yang lebih murah.

Riauterkini-PEKANBARU-Setelah resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Agustus silam, Toyota All New Voxy akhirnya resmi diluncurkan di Riau. Mobil high MPV yang memiliki interior dan eksterior mewah menyerupai Toyota Alphard tersebut dihadirkan langsung 'menyapa' konsumen di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (13/09/17) siang.

"All New Voxy ini secara ekterior dan interior memang mewah, memiliki model yang setara dengan Alphard. Sporty dan luxury pada penampilannya juga menjadi ciri khas tersendiri mobil ini sebagai kendaraan high MPV," ujar Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan Wahyu didampingi para manajemen Agung Toyota disela peluncuran All New Voxy tersebut.

Sebagai kendaraan yang menjadi regenarasi penyegaran dari Toyota NAV1, kata dia All New Voxy memiliki ruang kabin yang lebih luas dan membuat mobil ini memiliki tempat penyimpanan yang banyak. Kemudian bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, sehingga tak hanya menambah kenyamanan pada interior saja, tapi juga menambah kemegahannya.

Selain itu, Voxy juga memiliki sunroof yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Dari fitur keselamatan, All New Voxy sudah dilengkapi pula 7 airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assit (HSA). Kemudian disisi eksterior, mobil ini juga telah dilengkapi LED clearance lamp yang terpisah dengan lampu utama serta foglamp yang menggunakan teknologi LED seperti yang ada pada mobil Alphard dan Vellfire.

Di tempat yang sama, Deputi Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Mahmud Fauzi menuturkan, meski mewahnya menyerupai Alphard, namun All New Voxy ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding Alphard. Hanya Rp450 juta.

"Mewahnya sama dengan Alphard, tapi harganya lebih terjangkau. Selain interior dan eksteriornya mewah, kenyamanan mobil (Voxy) ini juga high. Khusus untuk All New Voxy, target kita cukup 1 sampai 2 unit per bulan," singkatnya.***(gas)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang