Rabu, 13 September 2017 15:19

Dinilai Plin plan, Andi Rachman Disebut Tak Bisa Jadi Pemimpin

Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau sebut Gubri seorang yang plin-plan. Perkataan tak sesuai dengan perbuatan. Tak cocok jadi pemimpin.

Riauterkini-PEKANBARU- Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sinergitas pembangunan antara pemerintah Provinsi Riau dengan pemerintah Kabupaten/Kota se-Riau yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang, Pekanbaru mendapat kritikan dari wakil rakyat di DPRD Riau.

"Wah, gubernur dah plin plan ni. Katanya efesiensi anggaran, taunya melaksanakan kegiatan di hotel. Berarti apa yang ia sampaikan selama ini, tidak sesuai dengan yang ia kerjakan," kata Muhammad Adil, anggota DPRD Riau dari Partai Hanura kepada riauterkinicom, Rabu (13/09/17).

Atas sikap plin plan tersebut, Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau ini sebut, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman tidak pantas menjadi seorang pemimpin. Semestinya, apa yang ia katakan, sesuai dengan yang dikerjakannya.

"Acara Rakor seperti itu kan bisa di Gedung Daerah dilaksanakan, tidak mesti di hotel, hemat anggaran lagi. Kalau tidak di Gedung Daerah, di Ruang Medium DPRD Riau pun bisa dilaksanakan," ungkapnya.

Rakor dan Sinergitas pembangunan antara pemerintah Provinsi Riau dengan pemerintah Kabupaten/Kota membahas tentang penguatan sistem demokrasi kependudukan dan perbatasan serta percepatan proyek strategis nasional di Provinsi Riau. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang