Rabu, 13 September 2017 15:04

Dibacok Berkali-kali,
Seorang Istri di Kampar Tewas di Tangan Suami Sendiri

Sumarni meregang nyawa setelah dibacok berkali-kali oleh suami sendiri. Peristiwa sadis itu terjadi di Tambang, Kampar.

Riauterkini-TAMBANG-Seorang suami nekat mengakhiri hidup istrinya dengan membacok berulang kali dengan menggunakan parang. Korban sempat di rawat di RS Pekanbaru namun akhirnya meninggal dunia Selasa (12/9/17) sekira pukul 14.30WIB.

Pelaku adalah Aji Andalas (49) tahun warga Dusun Padang Soriok Desa Padang Balam Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar sedangkan korban (istrinya) Sumarni (46) tahun.

Kejadian ini terjadi di rumah korban.Pada saat kejadian tersebut korban di bacok suami saat menggendong anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kapolsek Tambang AKJ Jambi membenarkan peritiwa ini dan menyatakan pelaku berhasil ditangkap.

"Korban sempat di rawat di RS, namun akhirnya meninggal dunia," jelas Kapolsek.

Dikatakannya sampai saat ini belum tahu pasti penyebab pelaku membacok istrinya,"Namun kuat dugaan masih masalah ekonomi," ujar Kapolsek.

Hingga saat ini pelaku belum bisa diminta keterangan, "Keterangannya masih berubah-ubah apa yang ditanya, kita tunggu stabil dulu lah pelaku ini,"ucapnya.

Sementara dari keterangan saksi-saksi, kejadian ini bermula di saat Samsiar (48) tahun kakak kandung korban saat itu berada dirumahnya, lalu ia mendapat informasi bahwa korban terdengar oleh tetangga bertengkar dengan suaminya.

Kemudian Samsiar mendatangi rumah korban, sesampainya di rumah korban Samsiar melihat bahwa korban telah diangkat kemobil ambulan dalam keadaan luka dileher.

Lalu di bawa ke RSUD Pekanbaru. Namun, pada Rabu (13/9/17) sekira lukul 08.30WIB akhirnga korban menghembuskan nafas terakhir.

Sementara barang bukti sebuab Ver dari RSUD Pekanbaru dengan hasil terdapat luka akibat benda tajam di kepala, perut, jari dan leher. Dan 1 buah parang dengan ukuran 40 cm.***(man)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang