Rabu, 13 September 2017 14:57

Jelang Pilgubri, PDI-P Rutinkan 'Sarapan Pagi' dengan Nasdem dan Hanura

Banyak cara bisa ditempuh untuk melakukan lobi politik. Salah satunya seperti yang dilakukan Ketua DPD PDI P Riau, yang sering sarapan pagi dengan rekannya di Nasdem dan Hanura.

Riauterkini-PEKANBARU- Jelang Pilgubri, DPD PDI Perjuangan semakin intens lakukan komunikasi pilitik dengan Partai NasDem dan Hanura. Saking intensnya, sarapan pagi bersama pun sering dilakukan pengurus DPD PDI Perjuangan dengan Partai NasDem dan Hanura.

"Kalau dengan Partai NasDem dan Hanura, kita sering lakukan komunikasi, kita itu ibarat sudah seperti keluarga secara nasional. Kita sering sarapan pagi, mesralah," kata Kordias Pasaribu, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau kepada riauterkinicom, Rabu (13/09/17).

Kendati demikian, komunikasi politik dengan partai politik yang lain juga dilakukan pihaknya. Apalagi sebutnya, dalam mengusung pasangan calon gubernur, PDI Perjuangan membutuhkan koalisi dengan partai lain.

"Jumlah kursi kita hanya 9 kursi di dewan, artinya masih kurang 5 kursi untuk mengusung pasangan calon. Jika nantinya partai memutuskan koalisi dengan NasDem dan Hanura, maka sudah bisa mengusung satu pasangan calon," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk nama yang akan diusung PDI Perjuangan masih diproses DPP PDI Perjuangan. Ia belum bisa memastikan kapan DPP akan memutuskan jagoan PDI Perjuangan dalam Pilgubri, 2018 mendatang.

"Untuk nama, masih dalam proses, tunggu sajalah," tutup Wakil Ketua DPRD Riau ini. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang