Rabu, 13 September 2017 13:16

Datangi Polsek Mandau, Puluhan Warga Tanyakan Kelanjutan Kasus Perusakan Rumah

Kasus perusahaan rumah yang dialami Loster Sitohang di Dusun Teger tak jelas kelanjutannya. Merasa tak puas, puluhan warga mendatangi Polsem Mandau untuk minta kejelasan.

Riauterkini - DURI - Rabu (13/9/17), Puluhan Warga Dusun Tegar, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis mendatangi Mapolsek Mandau, mereka mempertanyakan tindak lanjut proses hukum RM yang diduga melakukan pengrusakan rumah warga bernama Loster Sitohang (67) pada Senin (28/8/17) lalu.

Tidak hanya membawa badan, Puluhan masyarakat itu juga membawa spanduk terbuat dari terpal berwarna biru bertuliskan "Masyarakat Tegar menuntut RM segera ditangkap atas tindakan perusakan rumah Bpk Sihotang".

Kedatangan puluhan warga tersebut tampak langsung disambut oleh Wakapolsek, AKP Munifal beserta sejumlah personil kepolisian lainnya.

Menurut keterangan Loster Sihotang (67), selaku pemilik rumah didampingi Luhut Napitupulu menjelaskan, tujuan kehadiran warga adalah untuk mempertanyakan kepada pihak Polsek Mandau tentang proses pengrusakan rumah oleh RM."Laporan sudah berulang kali disampaikan namun proses nya terkesan lamban, bahkan pengrusakan sudah lima kali dilakukan oleh RM. Padahal, rumah tersebut dibelinya dari marga Manurung,"jelasnya.

Selang beberapa menit menyampaikan tujuannya, pihak Polsek Mandau langsung meminta 5 orang perwakilan warga untuk bertemu dengan Kapolsek Mandau.

Usai pertemuan, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo mengatakan jika pihaknya telah bekerja maksimal sesuai aturan yang berlaku."Kita tetap komit menindak lanjuti perkara tersebut. Berkas sudah dikirim dan dalam waktu empat belas hari kedepan, kita tunggu jawaban dari jaksa,"tegas Kapolsek.***(hen)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang