Rabu, 13 September 2017 11:30

Pemko Pekanbaru Gelar Musrenbang RPJMD 2017-2022

Pemko Pekanbaru menyusun cetak biru pembangunan 5 tahun ke depan. Bentuknya, menggelar Musrenbang RPJMD 2017-2022 yang dibuka Walikota Firdaus.

Riauterkini - PEKANBARU - Pemko Pekanbaru gelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) RPJMD tahun 2017 - 2022. Tujuannya untuj mensosialisasikan kepada program-program Walikota Pekanbaru dalam lima tahun yang akan datang kepada seluruh elemen masyarakat. Kegiatan musrembang tersebut dilakukan Pemko Pekanbaru diaula Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (13/9).

Kegiatan yang langsung dipimpin Plh Sekda Pekanbaru, Azwan menjelaskan bahwa musrembang merupakan penajaman program pembangunan untuk lima tahun ke depan. Dengan visi dan misi Walikota Pekanbaru mewujudkan kota smart city yang madani.

Kegiatan dihadiri anggota DPRD Kota Pekanbaru, Kepala Bapeda Provinsi Riau, Forkompinda, Kepala Badan Dinas serta tamu undangan lainnya.

Dalam pengarahan Azwan menyebutkan percepatan pembangunan harus program in harus digesa karena untuk menjadikan kota Pekanbaru sebagai kota Smart City Madani merupakan kebutuhan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

"Dalam visi dan misi Walikota tahun 2017 - 2022 ada tiga pendekatan yang bisa menjadi acuan pembanguanan. Pertama perindustrian, Perdagangan dan Jasa," singkat Azwan. ***(dan)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang