Rabu, 13 September 2017 10:31

Miliki Sabu Seorang Nenek di Inhu Ditangkap Polisi

Seorang nenek di Inhu harus menjalani masa tua di penjara. Ia ditangkap polisi karena memiliki narkotika jenis sabu.

Riauterkini-RENGAT-Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditangkap polisi, setelah diketahui memiliki dan kerap bertransaksi Narkotika yang diduga jenis sabu-sabu.

Ditangkapnya seorang ibu rumah tangga berinisial NW alias WW (43) wargaBlok B I Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida, Inhu pada Selasa (12/9/17) sekira pukul 18.30 Wib yang memiliki Narkotika yang diduga jenis sabu-sabu sebanyak lima bungkus seberat 2,71 gram. Disampaikan Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi melalui Lapsit Polres Inhu, Rabu (13/9/17).

"Pelaku ditangkap dirumahnya pada Selasa12 September 2017 sekira pukul 18.30 Wib diBlok B I Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida, Inhu berdasarkanLaporan Polisi nomor : LP-A / 147 / IX / 2017 / Riau / Res Inhu," ujarnya.

Penangkapan terhadap NW ibu rumah tangga yang memiliki Narkotika yang diduga jenis sabu-sabu seberat 2,71 gram ini berawal dari informasi masyarakat, tentang sering terjadinya transaksi Narkoba yang diduga jenis sabu-sabu di sebuah rumah yang berada diBlok B I Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida, Inhu.

"Berbekal informasi yang didapat dari masyarakat, anggota Sat Res Narkoba Polres Inhu yang di pimpin langsung Kanit I Iptu Abdan menuju TKP untuk melakukan penyelidikandan tak lama kemudian langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku yang mengaku bernama Sdri. NW alias WW," ungkapnya.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua bungkus plastik yang diduga Narkotika Jenis sabu, di pembuangan air di dalam kamar mandi dan selanjutnya di lakukan penggeledahan di sekitaran rumah Sdri. NW Alias WW dan kembali ditemukan tiga bungkus plastik yang diduga Narkotika jenis sabu didalam pipa pembuangan saluran air di dapur Sdri. NW alias WW.

"Keseluruhan barang bukti yang ditemukan dari hasil penggeledahan sebanyak lima bungkus yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu. Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, pelaku NW dan barang bukti Narkotika yang diduga sabu-sabu dan barang bukti lainya dibawa ke Polres Inhu," jelasnya. *** (guh)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang