Selasa, 12 September 2017 19:52

Pemkab Bengkalis Bentuk Tim Inventarisasi Bangunan Terdampak Proyek MY

Banyak bangunan dan tanaman warga terkena dampak proyek multiyears pemerintah dan akhirnya menjadi polemik. Mencarikan solusi, Pemkab membuat tim investigas.

Riauterkini-BENGKALIS- Menyusul polemik dan permasalahan ganti rugi bangunan dan tanaman milik warga yang ditimbulkan karena adanya pembangunan proyek tahun jamak atau multiyears (MY), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis membentuk tim inventarisir.

Tim ini akan bertugas diantaranya menginventarisir kendala proses pembangunan proyek MY Duri-Sei Pakning. Seperti ganti rugi bangunan.

Plt Kadis PUPR Bengkalis Tajul Mudarris mengatakan, tim tersebut sudah dibentuk untuk menginventarisir bangunan atau tanaman yang dilewati trase atau jalur badan jalan seperti pada proyek Duri- Sei. Pakning.

"Sudah disampaikan ke Sekda dan sudah dibentuk tim ini," ungkapnya ketika gelar rapat dengar pendapat dengan DPRD Bengkalis, Selasa (12/9/17).

Tajul menambahkan, tim ini akan bekerja segera mungkin untuk menyelesaikan masalah inventarisasi tersebut. Hingga warga terdampak bisa mendapat kepastian ganti rugi.

"Atau jelas ada hitam diatas putihnya," harapnya.***(dik)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang