Selasa, 12 September 2017 19:27

Jelang Pilgubri, Gerindra Ingin Jagoannya Head to Head dengan Andi Rachman

Gerindra yakin jagoannya Eddy Tandjung bisa mengalahkan Andi Rachman di Pilgubri nanti. Syaratnya, pertarungan harus head to head.

Riauterkini-PEKANBARU- Jelang Pilgubri, DPD Partai Gerindra Riau inginkan Pilgubri diikuti oleh dua pasangan calon seperti yang terjadi pada Pilkada Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Salah satu di antara pasangan tersebut yakni, Nurzahedi (Eddy Tandjung, red), Ketua DPD Gerindra Riau.

"Kita akan buat Pilgubri kali ini seperti di DKI, calon hanya dua pasang. Jadi nanti head to head antara Pak Nurzahedi dan Andi Rachman (Arsyadjuliandi Rachman, red)," kata Husni Tamrin, Wakil Ketua DPD kepada wartawan, Selasa (12/09/17).

Jika hal itu terjadi, maka anggota DPRD Riau ini yakin Nurzahedi akan menang. Untuk siapa yang pantas mendampingi Nurzahedi, ia menyerahkan hal itu ke Nurzahedi. Baginya, siapa yang dipilih Nurzahedi, maka itulah yang terbaik bagi Gerindra dalam memenangi Pilgubri.

"Komunikasi politik dengan partai lain tengah kita jalankan. Dengan Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP dan sejumlah partai lainnya. Yang belum kita lakukan komunikasi hanya dengan PDI Perjuangan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ada sejumlah pihak yang meragukan Nurzahedi layak memimpin Riau. Menurutnya, hal itu tidak beralasan, karena dari sisi politk saja, Nurzahedi saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dan Ketua DPD Gerindra Riau.

"Kalau sisi pendidikan, beliau salah seorang pendiri Kampus Persada Bunda, dari segi kesehatan ia punya Rumah Sakit Aulia Hospital. Jadi saya rasa beliau layak dan pantas maju dalam Pilgubri," tutupnya. *(ary)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang