Selasa, 12 September 2017 19:10

Gantikan Misran Hamid, Febriza Luwu Dilantik sebagai Anggota DPRD Bengkalis

Febriza Luwu resmi sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menggantikan Misran Hamid dari PDI-P daerah pemilihan Bukitbatu-Siakkecil.

Riauterkini-BENGKALIS- Febriza Luwu resmi sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menggantikan Misran Hamid dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) daerah pemilihan Bukitbatu-Siakkecil, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, melalui sidang Paripurna Istimewa yang digelar, Selasa (13/9/17).

Dipimpin Wakil Ketua DPRD Kaderismanto sidang tersebur dihadiri 19 anggota DPRD Bengkalis lainnya, Febriza Luwu menjadi wanita keempat menduduki kursi parlemen daerah ini sisa masa jabatan 2014-2019.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Plt. Sekda Arianto, Forkopimda dan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderismanto berharap, Febriza Luwu dalam bertugas memegang amanah, sehingga optimal dalam menyampaikan aspirasi masyarakat. Memasang niat yang tulus dalam membangun daerah.

"Masyarakat semakin cerdas dan kreatif, dalam memantau perkembangan pembangunan. Untuk itu mari berbuat yang terbaik agar masyarakat makmur dan sejahtera dapat terwujud di daerah yang kita cintai ini. Jujur, adil, cermat," pesannya ketika menyampaikan sambutan.***(dik)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang