Sabtu, 12 Agustus 2017 14:55

PWI Rohil Beri Materi Pers dan Jurnalistik pada Gerakan Pramuka

PWI Rohil berikan materi Pers dan Jurnalistik dalam Perkemahan Hari Pramuka ke-56. Ada tiga orang pemateri yang ditampilkan dalam acara itu.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-PWI Rohil berikan materi Pers dan Jurnalistik dalam Perkemahan Hari Pramuka ke-56 tahun 2017. Tiga pemateri yang diterjunkan, Jhoni Saputra, Azmi dan Noprio Sandi.

Pemberian materi Sabtu (12/8/17) di Bumi Perkemahan Datuk Comel, digelar Kwartir Cabang 0410 Gerakan Pramuka Rokan Hilir.Pemateri Jhoni Saputra, Teknik Dasar Penulisan Berita dan Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, Azmi, Citizen Journalism, Noprio Sandi, Membuat Rilis Sederhana dan Jurnalistik Online.

Ketua PWI Rohil, Noprio Sandi mengatakan, sebagai bentuk partisipasi PWI Rohil dalam pembangunan, memenuhi permintaan Kwarcab 0410 Gerakan Pramuka Rokan Hilir agar memberikan penyuluhan wawasan.

Ratusan Penggalang yang diberi materi mengaku selama ini tidak pernah mendapatkan materi pers dan jurnalistik, sehingga ilmu yang didapat dianggap sangat bermanfaat.Bahkan ada pemateri yang sengaja mengajak Penggalang untuk praktek menulis berita dan yang terbaik mendapatkan hadiah.***(nop)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang