Jum’at, 11 Agustus 2017 22:31

Polres Dumai Ringkus Dua Tersangka Pemilik Narkoba Asal Jabar dan Sumut

Satnarkoba Polres Dumai meringkus dua tersangka pemilik narkoba dari dua lokasi berbeda. Keduanya berasal dari Jawa Barat dan Sumatera Utara.

Riauterkini-DUMAI- Tim Satnarkoba Polres Dumai berhasil meringkus dua orang tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu di dua lokasi berbeda.

Penangkapan pertama terhadap tersangka, AS (35) warga Dusun IV Desa Sungai Buluh, Kabupaten Serdang Begadai Sumatera Utara di Kelurahan Ratu Sima, Dumai Selatan.

Dari tangan tersangka AS tersebut, Tim Satnarkoba Polres Dumai berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 1 paket sedang yang disimpan dalam kantong celananya.

Penangkapan kedua terhadap tersangka TA (32) warga Dusun Bunder, Kelurahan Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat di Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit.

Dari tangan tersangka TA, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa paket kecil sabu dengan berat 4,08 gram dan alat penghisab sabu (bong) di dalam rumah.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, kepada wartawan mengatakan penangkapan dua tersangka ini bedasarkan laporan dari masyarakat terkait aktivitas adanya transaksi narkotika.

"Laporan kita tindaklanjuti dan berhasil menangkap dua orang tersangka. Kini kedua tersangka berupa barang bukti sabu-sabu sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut," jelasnya, Jumat (11/8/17).

Sebelum menyudahi, Donald berharap kepada masyarakat untuk terus berperan serta membasmi peredaran narkoba di Kota Dumai. Sebab, narkoba sangat membahayakan generasi penerus bangsa.***(had)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang