Jum’at, 11 Agustus 2017 21:39

Sedang Parkir, Truk Barang Ini Tabrak Warung di Depannya

Satu unit truk yang sedang parkir tiba-tiba bergerak sendiri dan menabrak warung yang berada tepat di depannya. Beruntung tak ada korban jiwa, walau isi warung itu habis berantakan.

Riauterkini-RAMBAH SAMO- Satu unit truk Colt Diesel pengangkut barang Nopol BM 8720 MJ menabrak warung di Simpang Bandara Tuanku Tambusai, Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu (Rohul), Jumat (11/8/17).

Informasi dirangkum, kecelakaan terjadi Jumat pagi, dan tidak ada korban jiwa. Namun, truk merusak seisi warung penjual gorengan berlokasi di Simpang Bandara Tuanku Tambusai tersebut.

Warga mengungkapkan pengemudi truk Ajib, warga Desa Rambah Utama saat itu pegi ke kamar mandi, dan memarkirkan truk dalam kondisi hidup di depan warung.

Saat sopir sedang buang air, truk tiba-riba saja jalan sendiri dan menabrak warung yang berada di depannya yang berada di tanah dengan kontur agak menurun.

"Ini murni kelalaian sopir yang tak hati-hati memarkirkan kendaraannya. Pemilik warung dan sopir sudah berunding menyelesaikan masalah itu," cerita warga Rambah Samo kepada wartawan.

Warga menduga truk dikemudikan Ajib jalan sendiri dan menabrak warung karena tidak dipasang rem tangan.‎***(zal)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang