Rabu, 2 Agustus 2017 13:38

Besok 401 JCH Pelalawan Bertolak Menuju Embarkasi Batam

Sebanyak 401 JCH asal Pelalawan akan bertolak ke Embarkasi Batam. Terbagi dalam dua kloter, sebagian jamaah Pelalawan akan bergabung dengan jamaah Siak, sementara sebagian lagi dengan Dumai, Rohul, Inhil dan Inhu.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Dijadwalkan mulai besok, Kamis (3/2/17) 401 Jamaah Calon Haji (JCH) kabupaten Pelalawan tergabung Kelompok Terbang (Kloter) 6-7 bertolak menuju embarkasi Batam dan hari berikutnya, meninggalkan Indonesia menuju Madinah.

Kabag Kesra Sekdakab Pelalawan Almakmul Hadi, kepada riauterkini.com, Rabu (2/8/17) mengatakan keberangkatan JCH kabupaten Pelalawan terbagi kepada dua Kloter 6-7, dijadwalkan bertolak dari kabupaten Pelalawan menuju Batam. Berikut ini jadwal lengkapnya.

Kloter 6 berjumlah 190 JCH bergabung dengan kabupaten Siak. Bertolak besok Kamis (4/8/17). Pukul 04.00 WIB seluruh JCH berkumpul di masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, dilanjutkan shalat subuh berjemaah. Seterusnya, bertolak dari Pangkalan Kerinci menggunakan lima unit bus, berkumpul di hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Setiba di Pekanbaru, seluruh JCH ini melakukan chek perlengkapan akhir. Seterusnya, terbang ke embarkasi Batam dua kali penerbangan, menggunakan maskapai penerbangan Citylink, pukul 12.00 dan pukul 15.00 WIB.

Sesampai di Batam, seluruh JCH menginap di embarkasi Batam dan keesokan harinya, tanggal 4 Agustus pukul 23.10 WIB terbang menuju Madinah. "Insya Allah, baik pelepasan di Pangkalan Kerinci dan di embarkasi Batam bakal di lepas oleh bupati Pelalawan," tegas Almakmul.

Untuk Kloter 7, sambung Alkmakmul berselang satu hari berikutnya, juga menyesuaikan jadwal yang sama. Hanya saja JCH Kloter 7 yang berjumlah 211 orang ini bergabung dengan sebagian kecil JCH dari kabupaten, Dumai, Rohul, Inhil dan Inhu.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang