Selasa, 1 Agustus 2017 17:15

DPRD Bengkalis Sarankan Seluruh Proyek OPD Tayang di ULP

Pimpinan Sementara DPRD Bengkalis Abdul Kadir, menyarankan seluruh proyek atau kegiatan pada OPD di lingkungan Pemkab Bengkalis ditayangkan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) setempat.

Riauterkini-BENGKALIS- Pimpinan Sementara DPRD Bengkalis Abdul Kadir, menyarankan seluruh proyek atau kegiatan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis ditayangkan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkalis.

Agar, lebih transparan dan terbuka kepada masyarakat dan tidak terkesan ditutup-tutupi.

“Baik besar maupun kecil tentu diharapkan tidak ada yang ditutup-tutupi. Serahkan semua kegiatan ke ULP agar semua pihak mengetahui, OPD bersikap terbuka,” ujar Abdul Kadir kepada awak media, Selasa (1/8/17).

Menurutnya, persoalian yang terjadi saat ini, para rekanan hanya mengetahui beberapa OPD banyak kegiatan, namun kegiatan atau proyek tersebut habis begitu saja.

“Kendati proyek kecil yang masuk PL, sesuai prosedur harus ditayangkan di ULP. Lalu panitia melakukan seleksi dokumen rekanan yang ingin mengikuti kegiatan,” kata Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis ini lagi.***(dik)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang