Senin, 17 Juli 2017 21:24

Pilgubri 2018, PAN Tidak Menjamin Ketua DPW Bisa Gunakan Perahu Partai

Penjaringan Balon Pilgubri 2018 partai PAN berikan peluang sama kepada setiap calon. Sebagai Ketua DPWtidak menjadi jaminan bisa menggunakan perahu partai.

Riauterkini-PEKANBARU- Irwan Nasir, Ketua DPW PAN Riau sudah menyatakan keinginannya maju sebagai bakal calon Gubernur Riau. Namun ternyata, tidak ada jaminan bagi Irwan Nasir menggunakan perahu yang sedang ia pimpin untuk maju pada Pilgubri.

"Semua peluang sama, tidak ada yang diistimewakan. Saudara ku Irwan Nasir tentu punya orientasi politis sehingga ingin maju dan itu kita hargai," kata Tengku Zulmizan Assegaf, Sekretaris DPW PAN Riau kepada wartawan, Senin (17/07/17).

Kemudian ia menyebut, jika Irwan Nasir ingin menggunakan perahu PAN, maka terlebih dahulu harus mengikuti proses penjaringan yang sudah ditetapkan partai. Termasuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur maupun wakil Gubernur Riau.

"Walaupun kader sendiri, semuanya ditentukan oleh hasil survei nantinya. DPP lah yang akan memberikan pertimbangan dan memutuskan atas apa yang kita usulkan," ungkap salah seorang tim Pilkada Provinsi Riau ini.

Seperti yang diketahui, Irwan Nasir sudah menyatakan keinginannya maju pada Pilgubri, 2018 mendatang. Bupati Kepulauan Meranti ini tengah menyiapkan diri untuk memenangkan pesta lima tahunan tersebut.

Dengan pengalamannya memimpin Kepulauan Meranti dua periode, Irwan Nasir tetap yakin bisa memenangkan perebutan kursi nomor satu di Riau yang saat ini masih dijabat Arsyadjuliandi Rachman. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang