Senin, 17 Juli 2017 17:07

Walikota Dumai Serahkan SK CPNS kepada 50 Bidan PTT

Sebanyak 50 tenaga bidan dari pegawai tidak tetap yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Dumai menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017.

Riauterkini-DUMAI - Sebanyak 50 orang tenaga bidan dari pegawai tidak tetap yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kota Dumai menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017.

Penyerahan SK CPNS secara langsung dilakukan Walikota Dumai Zulkifli AS, usai memimpin ucpacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2017, dihalaman eks Walikota Lama, Senin (17/7/17).

Orang nomor wahid di Kota Pelabuhan dan Industri mengatakan, 50 orang bidan yang diangkat CPNS ini akan menjalani masa coba dan diharapkan dapat bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat.

"Saya minta kepada tenaga bidan ini dapat mengisi kebutuhan pelayanan kesehatan di fasilitas pemerintah yang ada di kecamatan dan kelurahan agar ada pemerataan," ucap Zullifli AS.

Disebutkan, calon abdi negara ini diminta juga untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi dengan dedikasi dan loyalitas tinggi demi tercapai peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

Pelayanan kesehatan diberikan terutama untuk ibu dan anak di daerah pinggiran dan agar masyarakat mudah mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang terjangkau.

"Pengangkatan calon pegawai ini belum langsung jadi pegawai karena tetap akan dilakukan evaluasi dan pengawasan selama bekerja agar menjaga disiplin dan profesionalitas kerja," sebutnya.***(had)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang