Senin, 17 Juli 2017 16:03

CS Stikes Hangtuah Pekanbaru Ditemukan Tewas Terduduk di Toilet

Seorang cleaning service di Stikes Hangtuah ditemukan tewas di dalam toilet. Diduga ia tewas sejak akhir pekan lalu usai gotong royong di kampus itu.

Riauterkini-PEKANBARU-Aktivitas di Stikes Hangtuah, Jalan Musafa Sari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya mendadak heboh dengan penemuan sesosok jasad laki-laki setengah abad bernama Suparman (50) dalam posisi terduduk di toilet lantai 3 kampus tersebut, Senin (17/07/17).

Jenazah pria yang diketahui merupakan cleaning service di TKP itu juga sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Menurut Kapolsek Bukit Raya, Komisaris Polisi Pribadi, mayat korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang mahasiswa yang saat itu ingin ke toilet. Namun sesampainya di toilet, mahasiswa yang bersangkutan tiba-tiba mencium bau busuk dari dalam toilet yang pintunya telah terkunci dari dalam.

"Ketika diintip dari atas toilet tersebut, mahasiswa itu melihat korban sudah dalam posisi terduduk seperti baru selesai buang air. Celana korban juga sudah terbuka," ujarnya kepada riauterkini.com.

Masih kata dia, berdasarkan keterangan saksi mata lainnya, sebelum ditemukan tewas, korban terakhir kali terlihat mengikuti gotong royong di lingkungan kampus pada Sabtu (15/07/17) pekan lalu. Tapi sejak saat itu korban tak pernah terlihat lagi hingga akhirnya ditemukan tewas di toilet kampus.

"Diduga kuat korban meninggal dunia sejak Sabtu lalu. Apalagi pada jenazahnya masih mengenakan pakaian yang sama seperti saat mengikuti gotong royong," tuturnya.

Sementara itu, disinggung mengenai penyebab kematian korban, Pribadi menjelaskan bahwa korban diduga meninggal karena sakit. Pasalnya, tak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik pada jenazah korban.

"Jasad korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Kita juga akan mencari tahu pihak keluarganya agar jenazah korban bisa segera dikebumikan dengan layak," singkatnya.***(gas)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang