Senin, 17 Juli 2017 15:12

Jelang Pilgubri,
PKB Riau Kenalkan Lukman Edy ke PKS

PKB mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah partai. Kali ini petinggi partai itu bertandang ke Markaz PKS untuk mengenalkan jagoan mereka Lukam Edy.

Riauterkini-PEKANBARU- DPW PKB Riau terus lakukan komunikasi politik dengan partai politik yang ada jelang Pilgubri, 2018 mendatang. Kali ini, PKB lakukan komunikasi dengan petinggi DPW PKS Riau serta memperkenalkan bakal calon yang sudah diusung PKB, Lukman Edy.

"Pertemuan kita tadi tu lebih kepada menyamakan persepsi untuk Pilgubri, kira-kira cara pandang kawan-kawan PKS seperti apa dalam menyikapi Pilgubri," kata Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau kepada riauterkinicom, Senin (17/07/19).

Anggota Komisi D DPRD Riau ini tidak memungkiri jika pada pertemuan tersebut, pihaknya langsung memperkenalkan Lukman Edy kepada para petinggi PKS Riau dan respon positif langsung diberikan petinggi PKS Riau.

"Respon dari PKS alhamdulillah baik. PKS ingin kita bersama-sama, tapi PKS dan PKB kan belum cukup untuk mengusung satu pasangan calon, perlu koalisi lagi dengan partai lain," ungkap politisi asal Inhil ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, putusan akhir nantinya tentu ada pada DPP masing-masing partai, baik DPP PKB maupun DPP PKS. Namun ia tetap berharap, partainya bisa bersama-sama dengan PKS dalam menghadapi Pilgubri.

"Kita tetap dorong kader kita untuk maju pada Pilgubri," tutupnya. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang