Senin, 17 Juli 2017 13:37

Sedang Duduk Bersama Teman, Pengedar Narkoba Jaya Agung Bagansinembah Rohil Ditangkap

Lima paket kecil sabu-sabu diamankan Polres Rohil di Bagansinembah setelah menangkap terduga pengedar narkoba di kawasan itu. Penangkapan dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat.

Riauterkini-BAGANSINEMBAH-RA alias Mat(29), warga Jalan Kasuari Dusun Jaya Makmur Kepenghuluan Jaya Agung Kecamatan Bagansinembah Rohil ditangkap sedang duduk bersama dua teman dirumahnya Jum’at (14/7/17). Yang bersangkutan merupakan pengedar narkoba jenis shabu-shabu di kawasan tersebut.

Penangkapan tersebut dibeberkan Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, Senin (17/7/17). “Barang bukti, 5 paket plastik bening putih yang di dalamnya berisikan butiran kristal yang di duga shabu-shabu, 2 buah handpone, 1 buah bong langkap dengan kaca pirek dan pipet, 1 buah mancis, 1 bungkus plastik klip putih yang di dalamnya berisikan puluhan plastik klip kecil,” jelas Chery.

Penangkapan menurutnya berawal, Jum’at (14/7/17) sekira pukul 18.00 WIB, Anggota Sat Narkoba Polres Rohil mendapat informasi dari masyarakat yang bisa di percaya bahwa di Jalan Kasuari sering dilakukan tempat penyalagunaan narkoba jenis shabu-shabu.

Dari informasi tersebut Anggota Sat Narkoba lansung menuju lokasi. Setelah sampai, sekitar pukul 19 00 WIB, Angggota Sat Narkoba lansung malakukan penyelidikan di alamat yang di berikan tersebut.

Setelah memastikan yang di curigai adalah RA, Anggota langsung mengamankan pelaku yang kebetulan saat itu sedang duduk bersama dua orang temannya di ruang tamu rumahnya.

Dilakukan pemeriksaan dan pnggeledahan, RA sempat melemparkan satu plastik besar yang di dalamnya berisikan tiga paket ukuran sedang yang di duga narkotika jenis shabu-shabu dan ditemukan dari saku celana pelaku dua plastik kecil yang di dalamnya berisikan butiran kristal dan alat untuk menghisap seperti bong dan alat lainnya.

Setelah itu tersangka dan barang bukti di giring ke kantor polres guna pemeriksaan lebih lanjut.***(nop)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang