Jum’at, 19 Mei 2017 20:52

PKS Klaim Sudah Berkomunikasi dengan 10 Kandidat Cagubri

Bergerak cepat, PKS mengklaim telah menjalin komunikasi dengan 10 kandidta Cagubri. Namun arah kebijakan partai itu masih belum ditentukan.

Riauterkini - PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau akui telah melakukan komunikasi bersama sepuluh kandidat calon Gubernur Riau.

Namun komunikasi yang sudah dilakukan tersebut dianggap hanya komunikasi awal. Belum ada sikap pasti kemana arah partai Islam tersebut menentukan calon mana yang akan didukung.

"Kita memang sudah berkomunikasi dengan beberapa orang kandidat, mungkin sekitar 10 orang. Tapi sampai saat ini masih sebatas komunikasi, belum ada keputusan,” kata Ketua Bidang Humas DPW PKS Riau, Sabarudi di Pusat Khidmat DPW PKS Riau, Jumat (19/5/17).

Selain itu, Sabarudi juga menyatakan belum ada dukungan pasti partai mana nantinya yang akan dijadikan koalisi. Meski begitu, mantan anggota DPRD Riau ini mengatakan PKS akan memberikan pertimbangan berdasarkan keinginan dimasyarakat berdasarkan track record calon Gubernur Riau yang akan didukung.

“Kami juga akan sangat mempertimbangkan dengan partai mana kita akan berkoalisi. Karena banyak masukan dari masyarakat untuk mempertimbangkan betul kalau berkoalisi dengan Partai-partai tertentu,” ungkapnya.

“Kita berikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan masukan, dan itu menjadi dasar pertimbangan kita. Masyarakat sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi di era kekinian. Kita harus sambut positif hal ini,” ujar Sabarudi.***(mok)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang