Jum’at, 19 Mei 2017 18:50

Suparman Mulai Bertugas sebagai Bupati Rohul Senin Depan

Walaupun SK pengaktifan dirinya sudah ada, namun Suparman baru akan kembali bertugas sebagai Bupati Rohul Senin depan. Ini alasannya.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- H. Suparman S.Sos, M.Si, akan memulai tugasnya sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) pada Senin (22/5/17).

Sesuai SK pengaktifan ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Suparman seharusnya sudah aktif sebagai Bupati Rohul sejak SK dikeluarkan Selasa (16/5/17) lalu.

Namun, SK pengaktifan Suparman sebagai Bupati Rohul baru diterima Pemprov Riau pada Rabu (17/5/17), dan baru diterima Suparman dari Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kamis (18/5/17) kemarin.

Kabag Humas Setdakab Rohul Abdullah SE, mengatakan Suparman mulai aktif sebagai Bupati Rohul pada Senin depan.

Suparman memulai tugas sebagai orang nomor satu di Rohul kembali dengan memimpin apel bersama aparatur pemerintahan se-Kabupaten Rohul di lapangan Kantor Bupati Rohul.

"Mungkin karena baru menerima SK Kamis kemarin. Sebenarnya itu tidak masalah," jelas Abdullah ditanya soal alasan mengapa Suparman baru memulai tugas Senin depan, Jumat (19/5/17).

"Mungkin ada acara atau lainnya," tambahnya.

Informasi dirangkum riauterkinicom, hari ini, Jumat, undangan Apel Pagi Senin bersama seluruh Aparatur Pemerintahan se-Kabupaten Rohul yang sudah diteken Suparman sudah disebarkan ke seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah atau OPD.

Apel yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut juga akan dihadiri unsur Forkompinda, dan undangan lain.***(zal)


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang