Jum’at, 19 Mei 2017 16:44

DPD II Golkar Meranti Dukung Andi Rahman di Pilgubri 2018

Golkar Meranti dipastikan berikan dukungan kepada Arsyadjuliandi Rahman untuk kembali maju di Pilgubri 2018. Sikap dukungan DPD II telah disampaikan secara tertulis.

Riauterkini-SELATPANJANG - DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti memberi dukungan kepada, Ir Arsyadjuliandi Rahman untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Meranti, Musdar Musthafa mengatakan, sikap dukungan DPD Golkar Meranti sudah disampaikan langsung melalui surat penyataan tertulis kepada Ir Arsyadjuliandi Rahman (Andi Rahman).

"Kita sudah menyampaikan penyataan dukungan langsung ke Pak Andi saat menghadiri Musda Golkar Kepulauan Meranti kemarin,"tutur Musdar Musthafa kepada riauterkini.com belum lama ini.

Untuk itu, Anggota DPRD Meranti itu mengajak seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti agar merapatkan barisan dengan solid untuk menghadapi Pilgubri 2018 yang sudah semakin dekat masuk tahapan.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD I Partai Golkar Riau juga Gubernur Riau, Ir Arsyadjuliandi Rahman juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dari DPD II Golkar di Kepulauan Sagu tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan itu, tentu ini adalah awal, saya harap ini bukan sekadar ucapan yang dibacakan, tetapi, benar-benar dukungan sesuai apa yang dilakukan dilapangan nanti,"ujar Politisi nomer satu di Provinsi Riau itu.***(rud)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang