Jum’at, 19 Mei 2017 16:33

Septina Salurkan Bantuan Anakyatim di Kampar

Ketua DPRD Riau berikan santunan kepada puluhan anak yatim di Kabupaten Kampar. Penyerahan diwakili Staf Ahli ketua dewan Gusti Randa.

Riauterkini-PEKANBARU- Kendati tidak bisa hadir langsung karena sedang berada di luar kota, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati santuni puluhan anak yatim di beberapa desa yang ada di Kabupaten Kampar.

"Ibu Septina sedang melaksanakan tugas di luar kota. Saya yang mewakili beliau menyerahkan santunan kepada anak yatim," kata Gusti Randa, Staf Ahli Ketua DPRD Riau kepada riauterkinicom, Jumat (19/05/17).

Ia pun tidak lupa menyampaikan permohonan maaf Septina Primawati karena tidak bisa hadir. Namun ia berharap, dengan ketidakhadiran Septina Primawati tidak mengurangi nilai santunan yang diberikan.

"Santunan diberikan kepada anak yatim yang ada di Desa Alai, Desa Koto Perambahan dan beberapa desa lainnya yang ada di Kampar. Semoga apa yang diberikan, bisa bermanfaat bagi para anak yatim," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Septina Primawati berpesan kepada para anak yatim agar tetap menuntut ilmu, rajin belajar serta tidak menyerah dalam menggapai cita-cita yang diimpikan sejak kecil.

"Jangan menyerah dan tetap semangat selalu," tutupnya. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang