Jum’at, 19 Mei 2017 15:19

Pilgubri 2018, Demokrat Buka Peluang untuk Kader Maju

DPD Demokrat Riau mengaku telah lakukan konsolidasi pemenangan jelang Pilgubri 2018. Demokray juga memberikan peluang kepada kader yang ingin menggunakan perahu partai.

Riauterkini-PEKANBARU- DPD Partai Demokrat Riau buka peluang untuk seluruh kader yang ingin menggunakan perahu Partai Demokrat dalam Pilgubri, 2018 mendatang.

"Siapapun kader yang punya potensi dan berminat, itu didorong untuk sosialisasi ke masyarakat Riau," kata Koko Iskandar, Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau kepada wartawan, Jumat (19/05/17).

Secara internal sebutnya, pengurus DPD sudah lama melakukan konsolidasi pemenangan ke bawah. Sejumlah kabupaten/kota yang ada di Riau terus didatangi guna mensosialisasikan pelaksanaan Pilgubri.

"Secara internal, kita sudah sampai ke bawah. Ke Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir, Pelalawan, Indragiri Hulu, dalam rangka sosialisasi Pilgubri dan bagaimana cara tepat mendukung kader yang diusung Partai Demokrat nantinya," ungkap mantan anggota DPRD Riau ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, Partai Demokrat sudah melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik yang ada untuk mengusung pasangan calon. Untuk komunikasi figur calon, ia sama sekali belum mengetahuinya.

"Komunikasi antara elit pengurus partai dengan PKB, Gerindra, PKS sudah berjalan. Kalau antar figur, tentu kita tidak tahu, apa yang dilakukan figur-figur yang akan maju," tutupnya. ***(ary)



BERITA TERKAIT :

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang