Jum’at, 19 Mei 2017 14:42

Kabag Ops Polres Inhil Pantau Operasi Patuh Siak 2017

Selaku Karendal Ops Res, Kabag Ops Polres Inhil memantau pelaksanaan razia Operasi Patuh - Siak 2017. Petugas dihimbau mengutamakan 3 S atau Senyum, Sapa dan Salam kepada pengguna jalan.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Kabag Ops Polres Inhil Komisaris Polisi Maison SH selaku Karendal Ops Res memantau pelaksanaan razia Operasi Patuh - Siak 2017 yang dilaksanakan oleh Satgas 3 (Gakkum) di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Jumat (19/5/17).

Saat di lokasi razia, Kabag Ops memberikan petunjuk kepada Perwira Pengendali dan Personel yang melaksanakan penegakan hukum untuk selalu bertindak humanis, dan mengutamakan 3 S (Senyum Sapa Salam) kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

"Jangan bersikap arogan dan menghindari pungli atau tindakan tidak etis lainnya, karena akan mengundang komplain dari masyarakat yang berujung pada hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pesannya.

Selain itu, kepada masyarakat yang terjaring dalam razia itu, Kabag berpesan bahwa supaya jangan terkena penilangan dari petugas, sebelum berangkat dari rumah, periksa kelengkapan surat - surat dan kelengkapan kendaraan.

"Patuhi selalu peraturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain", kata KOMPOL Maison.***(mar).


BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang