Jum’at, 19 Mei 2017 14:39

Sertifikasi Guru Kuansing Semester I 2017 Segera Cair

Kabar gembira bagi guru-guru di Kabupaten Kuansing. uang tunjangan sertifikasi guru untuk semester I tahun 2017 segera dibayarkan.

Riauterkini- TELUK KUANTAN- Pemkab Kuansing akann segera membayat uang tunjangan sertifikasi guru untuk semester I 2017. Sebab, dana untuk membayar tunjangan itu telah dikirim oleh pemerintahan pusat. Rencananya uang tersebut akan disalurkan hari ini, Jumat (19/5/17) atau paling lambat Senen mendtang. Hal ini diungkapkan oleh Kadis Pendidikan Kuansing kepada wartawan, Jumat pagi.

"Uangnya sudah ada di bank. Insya Allah hari ini sudah disalurkan ke guru, kalau tidak Senin depan paling lambat," kata Zupirman.

Jupirman menjelaskan, jumlah guru yang menerima dana sertifikasi semester I ini mencapai 1.895 orang, dengan nilai mencapai Rp22,4 miliar lebih. Dana ini adalah untuk pembayaran dari bulan Januari hingga Maret 2017 lalu.

Sementara untuk pembayaran sisa tunggakan yang empat bulan tahun 2016 lalu, Jupirman belum bisa memastikan. Sebab, pembayaran itu menunggu APBD Kuansing 2017 digunakan.***(dri)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang