Jum’at, 19 Mei 2017 14:37

Smartfren Hadirkan Promo Spesial Sambut Ramadhan

Menyambut Ramadhan dan juga hari raya Lebaran, PT Smartfren Telecom Tbk hadirkan berbagai promo spesial. Promo ini diberlakukan mulai tanggal 3 Mei hingga 31 Juli 2017 mendatang.

Riauterkini-PEKANBARU- Kemvali memberikan kepuasan kepada konsumennya, Smartfren hadirkan promo menarik sepanjang ramadhan ini. Diantaranya yaitu bonus kuota internet hingga 30 GB.

Jefry Batubara selaku Regional Head North Sumatera menjelaskan berbagai promo spesial memang dihadirkan untuk memberikan kepuasan khususnya pelanggan setia smartfren di Pekanbaru. "Kali ini kita hadirkan bonus kuota ekstra hingga 30 GB dengan skema-skema yang kita tentukan,"katanya.

Rincinya, bagi pelanggan yang melakukan pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y serta melakukan top-up langsung minimal Rp 60 ribuan maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30GB. Yakni 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus, serta 19GB kuota bonus spesial Ramadhan.

Sementara itu untuk pembeli modem M3S (LG Innotek) seharga Rp 499 ribuan, maka akan mendapatkan kuota utama 15GB serta bonus spesial Ramadhan sebesar 15GB sehingga total kuota yang didapat sama yaitu 30GB.

"Kita juga berikan bonus kepada konsumen yang melakukan pembelian Andromax A, B, B (SE), dan L dan yang langsung melakukan pengisian ulang sebesar Rp 60 ribuan, akan mendapatkan kuota utama sebesar 2GB, kuota bonus GIS dan first top up sebesar 6GB, serta kuota bonus spesial Ramadhan sebesar 22GB sehingga total kuota yang didapatkanpun sama yaitu 30GB. Bahkan pulsa Rp 60 ribu yang masih berada di tangan pelanggan masih dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya," bebernya.

Kemudian promo selanjutnya yakni khusus untuk para pelanggan setia paket Internet EVO Smartfren, setiap melakukan top up minimal Rp 150 ribu di periode promo Ramadhan akan mendapatkan bonus sebesar 10GB. Hal ini dapat dilakukan selama tiga kali periode.

"Ini kita hadirkan agar pelanggan setia EVO juga dapat menikmati total bonus kuota berlimpah sampai dengan 30GB," pungkasnya.***(rul)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2014 - Memantau Riau Detik Perdetik - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang