Jum’at, 19 Mei 2017 14:29

Rencana Pelantikan Sembilan OPD,
Kepala BKD Ngaku Belum Dipanggil Gubri

BKD Provinsi Riau pastikan pelantikan sembilan OPD dilakukan sebelum pelaksanaan puasa atau Bulan ramadhan ini. Namun ia mengaku belum dipanggil terkait rencana tersebut.

Riauterkini - PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengaku belum dipanggil terkait rencana pelantikan sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sedianya dilaksanakan setelah Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pulang dari ibadah umroh.

Namun Ikhwan memastikan, pelantikan sembilan OPD tersebut akan digelar sebelum datangnya bulan Ramadhan. "Saya belum dipanggil jadi belum bisa memastikannya. Yang jelas setelah pak Gubernur pulang umroh dan sebelum puasa. Bisa aja besok atau kapan, yang jelas sebelum puasa," kata Ikhwan, Jumat (19/5/17).

Menurut Ikhwan, rencana pelantikan nanti memang masih fokus untuk sembilan OPD yang sebelumnya sudah melalui berbagai tahapan termasuk sesi wawancara yang langsung dilakukan Andi Rachman (sapaan akrab Gubri). Ada pun untuk evaluasi pimpinan OPD secara keseluruhan terus dilakukan. Baik dari sisi kinerja mau pun loyalitas sebagai bawahan.

"Fokusnya (pelantikan) masih untuk sembilan OPD, belum bergerak III dan IV lagi. Tapikan evaluasi masih terus berjalan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Sabtu 13 Mei lalu, sedianya dilaksanakan pelantikan pejabat. Ruangan, kursi dan meja sudah disiapkan untuk prosesi pelantikan itu. Namun tiba-tiba mendadak dibatalkan.

Ikhwan saat itu dikonfirmasi membenarkan terkait pembatalan pelantikan tersebut. Menurutnya, pelantikan yang ditunda itu akan dilaksanakan setelah Andi Rachman pulang dari umroh yang menurut jadwal, hari ini sudah ada di Pekanbaru.***(mok)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang