Jum’at, 19 Mei 2017 14:19

Home Credit Indonesia Terima Penghargaan Regional Aon Best Employer 2017

Home Credit Indonesia Aon Global Best Employers 2017" dari Aon Hewitt. Perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna terkemuka di Indonesia mampu memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Riauterkini-PEKANBARU- Bersanding dengan tiga negara lain di Asia yaitu Tiongkok, India dan juga Filipina, HCI raih penghargaan "Aon Global Best Employers 2017". Hal ino adalah bukti pengakuan bahwa Home Credit Indonesia telah mencapai hasil yang luar biasa.

Jaroslav Gaisler, CEO PT Home Credit Indonesia melalui siaran persnya beberapa waktu lalu menjelaskan, penghargaan ini merupakan hasil dari studi AON Hewitt yang menilai Home Credit sebagai perusahaan yang mempu memenuhi kriteria yang ditetapkan. Yakni memiliki tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi, merek perusahaan (employer branding) yang menarik, serta kepemimpinan yang efektif dan budaya kinerja tinggi.

"Kita sangat bangga karena selama ini kami lebih berfokus untuk memajukan perusahaan bersama-sama seluruh karyawan. Penghargaan ini menjadi bukti akan kerja keras dan perjuangan seluruh karyawan Home Credit Indonesia. Tentu ini juga mempu lebih memotivasi kita ke depannya," katanya.

Lanjutnya, hal ini juga bukti pengakuan bahwa Home Credit Indonesia telah mencapai hasil yang luar biasa, yaitu berada di kuartil teratas organisasi dalam database Aon. Bahkan sejajar dengan 3 negara besar lainnya di kawasan Asia.

"Ini juga menunjukan respon yang positif dari karyawan kami terhadap pilar-pilar yang menjadi pegangan kami selama ini, yaitu berjiwa wirausaha, berfokus pada hasil, berinovasi, serta jujur dan adil," terangnya.

Sementara, Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia menambahkan penghargaan ini merupakan merupakan tanggung jawab besar bagi perusahaan. Tentu perusahaan harus senantiasa mengembangkan kapasitas dan kapabilitas karyawan melalui budaya kerja yang kuat.

“Kami dan segenap karyawan berkomitmen untuk terus meningkatkan budaya kerja dan juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan bertanggungjawab di Indonesia,” singkatnya.***(rul)



BERITA TERKAIT :

 

loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang